Jumat, 29 November 2013

Bali Susul Aceh, Papua, dan Sumut Daftar Tuan Rumah PON ke-20

Sumber Asli -- C0I - Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 akan digelar pada 2020. Namun, untuk menentukan siapa yang menjadi tuan rumah sudah mulai dilakukan oleh tim penjaringan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).





Setelah Aceh, Papua, dan Sumatera Utara yang mendaftar, hari ini giliran Bali yang mengajukan diri sebagai bakal calon penyedia venue perhelatan akbar olahraga di Indonesia.



Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta yang hadir langsung ke KONI pusat memimpin jajaran terkait untuk membawa persyaratan administrasi untuk melengkapi persyaratan yang akan diperiksa KONI.



"Pada pagi ini saya mendaftarkan diri untuk menjadi tuan rumah PON 20 di KONI pusat. Kami sudah siap melakukan penyelenggaraan PON," ungkap Sudikerta di kantor KONI, Jumat (29/11/2013).



"Tempat kami (Bali), enak dari timur, enak dari barat karena kami berada di tengah-tengah. Kami memohon suport dari semua pihak," sambung Sudikerta.



"Komitmen kami ingin memajukan olahraga di Bali. Tentu, tidak bisa dengan usaha kami sendiri. Berbagai stakeholder juga sudah mendukung kami. Dari infratrukstur, kami sudah merancang stadion internasional yang bisa digunakan untuk aktivitas olahraga. Letak lokasi itu ada di kawasan Pecatu. Graha,Jimbaran," paparnya.



Kedatangan rombongan Bali juga disambut baik oleh ketua tim penjaringan KONI, K. Inugroho. Pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua umum PON akan segera memeriksa proposal yang dibawa oleh pihak Bali.



"Kami bahagia karena Bali mengikuti bidding untuk PON ke-20. Setiap tim harus melewati verivikasi, yang pertama harus melewati proses administrasi. Kami juga membatasi pendaftaran secara tertulis, itu berarti Bali sudah memenuhi syarat karena menyampaikan pendaftaran sebelum 30 November," ungkap Inugroho.



"Setelah itu, kami akan melakukan peninjauan lapangan. Kami akan melihat apa yang disampaikan sesuai dengan harapan kami," tandasnya.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi