Jumat, 29 November 2013

Pegolf Indonesia Berpeluang Lolos Cut-Off

Sumber Asli -- C0I - Lima pegolf Indonesia berpeluang untuk lolos ke putaran ketiga turnamen golf Asian Tour Indonesia Open 2013 yang berlangsung di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Kelimanya berpeluang lolos karena berada di atas batas cut-off pada putaran kedua yang berlangsung pada Jumat (29/11).





Kelima pegolf yang berpeluang tersebut adalah Rory Hie, Jordan Surya Irawan, William Sjaichudin, Tirto Tamardi, dan Maan Nasim. Dari kelima nama tersebut, hanya William. Tirto dan Maan yang bisa menyelesaikan permainan saat turnamen dihentikan sejak menjelang pukul 16.00 WIB akibat hujan deras yang mengguyur Damai Indah Golf.

Sedangkan Rory masih menyisakan 3 lubang pukulan dan Jordan masih menyisakan 6 lubang pukulan.



Rory yang sudah menyelesaikan 15 lubang, untuk sementara berada di peringkat 13 dengan total 138 pukulan atau 4 di bawah par 142. Ia sukses memperbaiki penampilannya saat kesempatan kedua yang dimulai dari lubang 10 dengan mencetak 1 birdie dan 1 eagle. Sebelumnya pada kesempatan pertama, ia tiga kali mencetak boogey secara beruntun di lubang 5,6, dan 7.



Jordan bermain impresif dengan tanpa sekalipun mencetak boogey, Jordan yang baru memukul di 12 lubang saat turnamen dihentikan akibat hujan, sementara berada di peringkat 21 dngan total 139 pukulan atau 3 di bawah par 142.



Sekretaris Eksekutif Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI)-- penyelenggara Indonesia Open 2013 -- Dian Mariyun mengatakan direktur turnamen memutuskan untuk menghentikan sementara putaran kedua Indonesia Open 2013 akibat hujan lebat yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan.



Saat dihentikan, masih ada lebih dari 30 pegolf yang belum menyelesaikan putaran kedua yang melombakan 18 pukulan dengan par 71.



"Jadi yang belum selesai akan dilanjutkan kembali pada sabtu (30/11), baru ditentukan yang lolos cut-off siapa saja dan langsung dilanjutkan dengan putaran ketiga hari itu juga," ujanya kepada Media Indonesia.



Dengan kondisi tersebut, Dian berharap lima pegolf Indonesia yang saat ini berada di atas batas cut-off bisa terus bertahan. Namun, ia tidak menampik posisi itu masih bisa berubah mengingat banyaknya pegolf yang belum menyelesaikan seluruh 18 lubang perlombaan putaran kedua.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi