Senin, 25 November 2013

Linda Weni Akhirnya Terdampar ke Kejurnas


Sumber Asli -- C0I - Linda Wenifanetri harus kehilangan peluang tampil di Superseries Finals dan SEA Games di akhir tahun ini, dan harus puas tampil di Kejuaraan Nasional saja. Kenapa?





Pada awalnya PP PBSI memproyeksikan Linda Weni untuk bisa mengikuti Superseries Finals 2013 yang berlangsung di Kuala Lumpur pada 11-15 Desember mendatang. Pasalnya, pemain dari klub Bina Bangsa tersebut sempat menduduki peringkat sepuluh superseries--peringkat delapan menjadi syarat untuk mengikuti ajang tersebut.



Namun demikian, pada prosesnya peringkat Linda bukan semakin mendekati peringkat delapan dan malah sebaliknya. Hingga seri Hongkong--superseries penutup tahun ini--ia hanya bisa berada di peringkat ke-18.



Nah, pada waktu yang hampir bersamaan PBSI juga harus mengirimkan pemain ke SEA Games XXVII Myanmar yang bergulir 11-22 Desember. Dengan Linda saat itu sudah kadung diproyeksikan ke Superseries Finals, PBSI pun menunjuk Aprilia Yuswandari dan Bellaetrix Manuputty untuk memperkuat Merah Putih.



"Ranking superseries memang ditentukan pemain. Linda Weni kurang maksimal pada semua penampilan super seriesnya tahun ini," kata Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBSI Rexy Mainaky.



"Saat kami melihat Linda Weni tidak mungkin mencapai peringkat delapan besar, pendaftaran pemain SEA Games sudah ditutup, tidak bisa diubah lagi," lanjut Rexy.



Dengan demikian maka Linda pun jadi tak bisa mengikuti dua ajang bergengsi tersebut. Pada akhirnya ia harus puas beraksi di ajang Kejurnas, yang bergulir 25-30 November di Denpasar, Bali.



"Sebagai pemain tunggal putri nomor satu nasional sudah seharusnya dia menjadi juara Kejurnas," kata Rexy.



Di kejurnas perorangan ini, Linda Weni menjadi wakil Jawa Timur. Dia menjadi unggulan pertama. Jika skenario berjalan mulus, Linda Weni dijadwalkan berjumpa Febi Angguni (Jawa Tengah) yang menjadi unggulan kedua dalam memperebutkan titel di final.



- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi