Senin, 25 November 2013

La Nyalla Mahmud Mattalitti: PSSI Akan Selesaikan Tunggakan Gaji Riedl

Sumber Asli -- C0I - Sebelum mengikat kontrak dengan pelatih asal Austria Alferd Riedl sebagai pelatih tim nasional Indonsia, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terlebih dahulu akan menyelesaikan proses pembayaran gaji pria berusia 64 tahun itu.



Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengaku, pihaknya akan menyelesaikan tunggakan gaji itu dalam waktu dekat. Mantan pelatih timnas Indonesia pada 2010-11, itu diproyeksikan mengganti posisi dari Jacksen Ferreira Tiago.

“Selesaikan dulu yang ini namanya utang, kemarin masih belum selesai. Kita selesaikan dulu itu. Pembayaran akan dilakukan secara bertahap,” kata La Nyalla ditemui di Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Pergantian kepengurusan PSSI dari Nurdin Halid ke Djohar Arifin Husin membuat kontrak kerjasama dengan Alferd Riedl diberhentikan di tengah jalan. PSSI belum menyelesaikan semua kewajiban kepada Riedl.

Riedl kemudian membawa permasalahan itu ke Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA). FIFA mengharuskan kepada PSSI membayar sebesar 75% dari total gaji yang belum diterimanya sejak Alferd Riedl dipecat pada Juli 2011.

Besarnya dana yang harus dikeluarkan PSSI untuk membayar Alferd Riedl sebesar USD 144 ribu atau sekitar Rp 1.2 miliar dari total gaji USD 192 ribu atau sekitar Rp.1,8 miliar sejak Alferd Riedl dipecat sampai habis masa kontraknya.

Menurut La Nyalla, kerjasama antara PSSI dengan Alferd Riedl akan dituangkan di dalam draft kontrak baru. Pihaknya menjadwalkan pertemuan dengan mantan pemain timnas Austria itu pada pekan depan.

“PSSI mengajukan kontrak baru, tetapi sebelum kontrak baru kita harus menyelesaikan tunggakan gaji yang lalu,” ujarnya.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi