Senin, 25 November 2013

Oktovianus Maniani Dicoret Karena Cedera Engkel

Sumber Asli -- C0I - Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, tidak menyertakan gelandang kelahiran Papua, Oktovianus Maniani memperkuat timnas U-23 yang akan tampil di SEA Games XXVII di Myanmar pada Desember 2013.



Pesepakbola berusia 23 tahun itu mengaku, salah satu alasan mengapa RD tidak menyertakan dia memperkuat skuat ‘Garuda Muda’ dikarenakan menderita cedera engkel. Cedera itu menimpa Okto saat memperkuat Barito Putera di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-13.

Permainan Okto Maniani di posisi gelandang serang menurun, karena cedera yang dideritanya. “Saya menderita cedera engkel kaki. Cedera sewaktu memperkuat Barito Putera. Cedera itu kambuh lagi saat memperkuat timnas U-23,” ujar Okto saat dihubungi, Senin (25/11/2013).

Rahmad Darmawan hanya membawa sejumlah 20 pemain untuk memperkuat skuat timnas U-23. Di posisi gelandang sayap, RD mempunyai empat pemain bertipikal sama seperti Okto Maniani. Mereka yaitu Andik Vermansah, Ramdani Lestaluhu, Ferinando Pahabol, dan Bayu Gatra.

Kepada pemain yang terpilih memperkuat timnas U-23, Okto Maniani mengucapkan selamat. Dia meminta, kepada semua pemain untuk berusaha secara maksimal demi mewujudkan mimpi untuk meraih medali emas di pesta olahraga antar negara di kawasan Asia Tenggara.

“Semua pemain yang dipanggil terbaik. Semua itu keputusan pelatih saya tetap menghargainya. Saya mendoakan supaya Indonesia bisa menjadi juara di SEA Games. Bermain dengan hati untuk negara. Jangan mau dipermalukan oleh negara lain, tunjukkan yang terbaik,” tuturnya.

Oktovianus Maniani memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games XXVI di Jakarta – Palembang. Sewaktu itu skuat asuhan pelatih Rahmad Darmawan hanya memperoleh medali perak, setelah kalah adu tendangan penalti dari Malaysia di pertandingan final.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi