Jumat, 29 November 2013

Bali Siap Berebut Kesempatan jadi Tuan Rumah PON 2020

Sumber Asli -- C0I - Setelah Papua, Nangroe Aceh Darussalam, dan Sumatera Utara, Bali juga resmi mdndaftarkan diri menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020. Pemerintah Provinsi Bali menyerahkan seluruh dokumen pendaftaran ke Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Jumat (29/11).





Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikerta yang hadir langsung ke KONI pusat memimpin jajaran terkait menyerahkan kelengkapan persyaratan yang akan diperiksa KONI. " Kami sudah siap melakukan penyelenggaraan PON,"tegas Sudikerta.



Menurutnya, Bali sangat potensial dan nyaman untuk dijadikn lokasi perhelatan pesta olahraga nasional itu.Terlebih, secara geografis Bali terletk di pertengahan Indonesia. "Tempat kami (Bali), enak dari timur, enak dari barat karena kami berada di tengah-tengah," katanya.



Dengan menjadi tuan rumah PON 2020, Bali ingin sekaligus memajukan olahraga di wilayahnya. Salah satunya, dengan membangun sarana-saran olahraga yang dibutuhkan. "Komitmen kami ingin memajukan olahraga di Bali. Tentu, tidak bisa dengan usaha kami sendiri. Berbagai stakeholder juga sudah mendukung kami. Dari infratrukstur, kami sudah merancang stadion internasional yang bisa digunakan untuk aktivitas olahraga. Letak lokasi itu ada di kawasan Pecatu. Graha, dan Jimbaran," paparnya.



Ketua Tim Penjaringan Tuan Rumah PON 2029, K. Inugroho mengatakan, pihaknya akan segera memeriksa proposal yang dibawa oleh Pemprov Bali. "Kami bahagia karena Bali mengikuti bidding untuk PON XX. Setiap calon tuan tumah akan melewati proses administrasi. Setelah ini kami akan melakukan peninjauan lapangan. Kami akan melihat apa yang disampaikan sesuai dengan yang dibutuhkan umtuk venue," ungkap Inugroho.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi