Sabtu, 30 November 2013

Kejurnas Bulutangkis 2013 > Sabet Gelar Ganda Putra, Ini Kunci Sukses Agrippina/Hardianto

Sumber Asli -- C0I - Pasangan gado-gado Agrippina Prima Rahmanto Putera/Hardianto (DKI Jakarta/Jawa Barat) sukses menggondol gelar juara ganda putra di kelas dewasa Divisi I Prim-A Kejurnas PBSI 2013.





Unggulan keempat ini menyingkirkan salah satu rekan se-pelatnas yang juga senior mereka, Fran Kurniawan/Bona Septano (Jawa Tengah/DKI Jakarta), 21-18, 21-15.



"Kunci kemenangan kami adalah bermain lepas. Kemenangan ini berkesan buat saya karena pertama kali ikut Kejurnas dan bisa menjadi juara. Sejak di babak pertama mengalahkan Didit (Juang Indrianto)/(Praveen) Jordan, kami merasa lebih percaya diri, mainnya sedang enak," kata Agrippina yang dijumpai usai pertandingan.



"Kami juga berusaha menikmati pertandingan terakhir tahun ini sebelum penguman promosi dan degradasi. Melihat hasil di pertandingan-pertandingan sebelumnya, hasilnya masih kurang baik," imbuh pemain binaan klub Jaya Raya Jakarta ini.



Sebaliknya, nomor ganda putri masih dikuasai para pemain senior. Meiliana Jauhari/Komala Dewi (Jawa Tengah) keluar sebagai juara setelah mengalahkan juniornya yang juga unggulan pertama, Melati Daeva Oktavianti/Rosyita Eka Putri Sari (Jawa Tengah) lewat dua game langsung 21-18, 21-12.



"Kami bersyukur atas gelar ini, semoga ke depannya nomor ganda putri bisa lebih berbicara banyak, bukan cuma di level nasional saja. Soal pertandingan tadi, saya dan Dewi merasa lebih matang dari lawan yang masih pemain muda. Mereka terlihat tegang dan sering terburu-buru," ungkap Meiliana.



Para pemain dari Pelatnas Cipayung sukses menyapu bersih kelima gelar juara pada ajang berhadiah total Rp375 juta ini.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi