Sabtu, 30 November 2013

Kejurnas Bulutangkis 2013 > Gelar Ganda Campuran Milik Alfian/Shendy

Sumber Asli -- C0I - Pasangan ganda campuran junior-senior Alfian Eko Prasetya/Shendy Puspa Irawati berhasil meraih gelar juara di ganda campuran dewasa Divisi I Prim-A Kejurnas PBSI 2013. Alfian/Shendy mengalahkan rekan se-Pelatnas, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, 22-20 19-21 21-9.





Pertandingan final ganda campuran antara Alfian/Shendy dan Edi/Gloria berlangsung sengit di game pertama. Saat terjadi adu setting, pengembalian Edi terlalu keluar arena pertandingan hingga Alfian/Shendy memenangkan game pertama.



Sempat membalas di game kedua, Edi/Gloria tampil anti klimaks di game ketiga. Pertandingan pun dimenangkan oleh Alfian/Shendy.



"Gelar ini sangat berarti untuk kami, terutama saya yang pemain muda. Ini adalah gelar kedua dalam empat turnamen yang kami ikuti. Menjadi juara di Kejurnas adalah yang pertama buat saya. Semoga gelar ini bisa membangkitkan rasa percaya diri," ujar Alfian yang membela provinsi DKI Jakarta.



Senada dengan Alfian, Shendy yang lebih senior juga mengatakan rasa gembiranya karena bisa mengantarkan rekannya yang masih muda itu menjadi juara di kejuaraan paling bergengsi skala nasional ini.



"Buat saya, ini adalah gelar kedua. Sebelumnya saya sudah pernah menjuarai Kejurnas 2006 di nomor ganda putri. Saya berharap dengan menjadi juara di Kejurnas bisa menjadi bekal bagi Alfian untuk ke depannya," jelas Shendy.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi