Jumat, 29 November 2013

Persipura Lepas Patrich Wanggai

Sumber Asli -- C0I - Persipura Jayapura menyatakan sudah melepas pemainnya Patrich Wanggai untuk bermain di sala stau klub Malaysia.





Pemain yang pada musim lalu berhasil membantu klub 'Mutiara Hitam' merengkuh gelar Liga Super Indonesia 2012/2013 dilepas setelah memenuhi persyaratan yang harus dipenuhi dari manajemen.



"Pemain yang bersangkutan dilepaskan karena telah memenuhi persyaratan membayar fee transfer yang dimintai Persipura," kata La Siya, salah satu pengurus Persipura lewat pesan singkat, Jumat (29/11).



Menurut kabar yang beredar, Patrick yang sempat memperkuat timnas U-23 beberapa waktu lalui itu, dilepas Persipura Jayapura untuk bermain di satu klub di liga Malaysia.



Pemain yang bersama Persidafon Dafonsoro pada dua musim lalu itu, sebelumnya sempat dikabarkan telah menandatangani kontrak secara sepihak dengan salah klub asal Malaysia. Foto dirinya bersama sejumlah ofisial klub juga sempat beredar di dunia maya.



Sebelumnya, La Siya sempat membantah jika pemain yang bisa mencetak gol dengan kaki dan kepala itu telah teken kontrak. Namun, belakangan ternyata isu dan foto yang beredar tersebut benar.



"Patrick Wanggai sudah kami lepas," kata ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano.



Ia mengatakan sebenarnya Patrick Wanggai yang pernah merumput bersama sejumlah klub asal Papua itu, masih mempunyai kontrak hingga tahun depan, dan jika ingin pindah klub harus membayar biaya transfer semilai Rp 1 miliar.



"Patrick sudah membayar sebesar Rp 500 juta. Dan itu cukup demi mengembangkan karir pemain asal Persipura di luar negeri," kata Benhur.



Patrick Wanggai yang coba dikonfirmasi, tidak bisa dihubungi lagi karena nomor teleponnya tidak aktif.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi