Sabtu, 30 November 2013

Gita: Siapapun Pemimpinnya, Dia Harus Mengubah Dunia

Sumber Asli -- C0I - Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PBSI 2013 telah usai. Paparan program kerja yang disampaikan pengurus pusat dapat diterima dengan baik oleh para perwakilan pengurus provinsi.





Acara yang berlangsung di Sanur, Bali, 29-30 November 2013, para pengurus provinsi memperlihatkan antusiasme untuk menyelenggarakan turnamen nasional seperti Kejurnas dan Sirkuit Nasional.



Hal ini disambut baik oleh Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan. Menteri Perdagangan ini juga menghimbau agar pengurus pusat dan provinsi dapat menjalin kerjasama lebih erat dalam membangun bulutangkis Indonesia.



"Siapa pun yang duduk di kepemimpinan pengprov, harus bisa mengubah dunia. Kita jangan hanya ingin jadi tuan rumah Kejurnas atau Sirnas, tetapi bagaimana supaya bisa jadi tuan rumah Kejuaraan Dunia? Atau Piala Thomas dan Uber?," ucap Gita, seperi dilansir badmintonindonesia.org, Sabtu (30/11/2013).



Terkait soal pengembangan daerah, PBSI pusat juga akan memberikan dukungan dan arahan kepada pengurus provinsi untuk lebih mandiri agar hasilnya pun dapat dinikmati atlet dan daerah itu sendiri.



"Ke depannya, pengurus provinsi harus bisa lebih mandiri. Misalnya dengan menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan di daerah yang mencintai olahraga bulutangkis dan mau memberikan donasi. Tentunya untuk menuju ke proses ini, pengurus pusat akan memberikan arahan dan support, akan kami bantu dulu," tutur Anton Subowo, Sektetaris Jenderal PP PBSI.



Kabid Pengembangan PP PBSI Basri Yusuf juga menegaskan bahwa daerah akan mendapat bantuan berupa tenaga-tenaga pengajar yang berkualitas terkait dengan peningkatan kualitas pelatih yang akhirnya akan menentukan kualitas dari pemain yang dihasilkan.



"PBSI sudah punya tenaga pengajar yang akan membantu supaya di daerah juga punya pelatih yang berkualitas," ujar Basri.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi