Selasa, 26 Mei 2015

Yoo Jin comeback dengan "Please, Mom"


Eugene / Yoo Jin (Could We Love, Hundred Year Inheritance) sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama mingguan KBS sebagai proyek comeback-nya setelah mengambil beberapa waktu untuk melahirkan anak pertamanya pada awal tahun ini. Drama baru KBS ini adalah sebuah drama keluarga yang disebut "Please, Mom" dan berfokus pada hubungan perdebatan antara ibu dan putrinya. Dan sekarang Lee Sang-woo (Feel-Good Day, A Warm Word) telah ditawarkan untuk peran utama di depannya.

Drama baru ini datang dari penulis Yoon Kyung-ah (Medical Top Team, Brain, God of Study), yang benar-benar belum pernah menghasilkan genre keluarga akhir pekan sebelumnya. PD Lee Gun-joon dari "Gumiho: Tale of the Fox’s Child" akan menyutradarai proyek ini. Pusat-pusat drama keluarga kontemporer berkisah sekitar jenis hubungan agresif yang hanya dimiliki oleh ibu dan anak.

Eugene telah ditawarkan untuk berperan sebagai putri kedua, dia adalah asisten manajer di sebuah perusahaan desain fashion. Dia seorang wanita yang pintar tapi terkesan dingin dan halus di luar, tapi sebenarnya cukup cerdik. Karakternya digambarkan sebagai seseorang yang tidak pernah menyerah begitu dia menetapkan pandangannya pada sesuatu.

Mungkin pandangan yang dimaksudnya adalah Lee Sang-woo - seorang arsitek yang begitu manly dan juga gentleman. Dia adalah tipe orang yang sepertinya tidak pernah menolak permintaan, dan itu terdengar seperti dia cukup banyak memainkan sikap nice guy / boy-next-door alias cowok baik banget.

"Please, Mom" akan menggantikan "Bluebird’s House" pada bulan Agustus 2015.
 












Via Star News, MBN, IS PlusCre : http://ift.tt/1FMUgzk

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi