Senin, 25 Mei 2015

Parade stills "High Society",

 








Berikut merupakan parade stills untuk drama baru SBS yang tayang setiap Senin-Selasa "High Society", dibintangi UEE sebagai ahli waris chaebol yang menentang aturan masyarakat yang tinggi dan Sung Joon sebagai pendaki sosial miskin yang ingin menjadi bagian dari dunia mereka. Karakter yang diperankan oleh UEE berpura-pura menjadi miskin sehingga ia dapat melarikan diri dari pernikahan tanpa cinta dan menemukan jodohnya sendiri, dan drama akan menjadi sentuhan kontemporer pada cinta klasik-vs-uang.

Bahan promo awal untuk acara ini menampilkan banyak ciuman antara tokoh utama, dan stills terbaru menampilkan tokoh second lead yang diperankan oleh Park Hyung-shik (What’s With This Family). Dia memainkan peran sebagai pewaris chaebol yang berteman dengan Sung Joon, tapi mereka hidup dalam dunia yang sama sekali berbeda meskipun bekerja di kantor yang sama.


 
Stills berasal dari adegan di mana Park Hyung-shik yang mabuk terlihat memasuki salah satu perusahaan ayahnya, dan menjatuhkan tangannya pada bahu Sung Joon untuk memperbaiki masalah. Sung Joon menemukan pada saat itu bahwa mereka secara fundamental berbeda, karena seluruh perusahaan bisa runtuh dan anak CEO hanya akan pindah ke usaha berikutnya, dan itu membuatnya bertekad untuk mengubah nasibnya.



Park Hyung-shik menemui UEE dalam kencan buta yang didirikan oleh orang tua mereka, di mana UEE muncul tampak seperti dia itu adalah bintang rock. Dia melakukan itu dengan sengaja sehingga dia akan ditolak oleh semua orangyang di jodohkan oleh orangtuanya.

Drama ini tayang perdana pada 8 Juni 2015 untuk menggantikan "Heard It Through the Grapevine". 







Cre : http://ift.tt/1AthsSU




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi