Selasa, 19 Mei 2015

3 Generasi bintang anak !






Definisi dari pohon keluarga adalah sebuah buku yang memiliki keturunan darah dan sejarah keluarga sejak zaman nenek moyang kita. Dengan kata lain, itu apa yang kita sebut sebagai orang-orang yang telah berjalan di jalan yang sama untuk waktu yang lama. Ada pohon keluarga di aktor anak-anak juga. Mereka ini adalah :

Generasi pertama yang menjadi bintang Hallyu

Moon Geun-young, Jang Geun-seok, Park Shin-hye dan Sin Se-kyeong adalah aktor dan aktris anak yang akan segera berusia 30. Kita kembali ke tahun 1990-an untuk menemui mereka sebagai anak-anak. Pasar untuk aktor dan aktris anak saat itu tidak besar. Tidak banyak yang bisa melakukannya. Ada banyak usaha untuk menjadi dewasa tapi mereka tidak memiliki banyak kompetisi juga.

Moon Geun-young dan Jang Geun-seok yang lahir pada tahun 1987 dan mulai berakting sejak usia 12 dan 6 tahun. Mereka tidak pilih-pilih tentang genre, mereka melakukan apa pun yang mereka bisa. Moon Geun-young yang membintangi "Empress Myeongseong" dan "Painter of the Wind", adalah bintang
Hallyu yang terkenal di Jepang. Jang Geun-seok adalah Prince of Asia. Park Shin-hye, aktris pertama yang mengadakan tur Asia, juga mulai berakting sejak berusia 7 tahun, Sin Se-kyeong muncul di poster Seo Taiji "Take 5" dan saat ini membintangi drama SBS "The Girl Who Sees Smells" .


Generasi kedua

Generasi kedua terdiri dari Yoo Seung-ho dan Sim Eun-kyeong. Yoo Seung-ho telah memiliki banyak pengalaman dalam film dan tokoh idola. Dia mulai ketika dia berusia 7 tahun dan ketika ia bertambah besar, ia membenci orang-orang yang masih melihat dia sebagai seorang anak. Keyakinannya menyebabkannya mengikuti Wajib Militer yang selesai pada Desember tahun lalu dan akan datang segera kembali.

Sim Eun-kyeong memulai debutnya pada usia 10 tahun dan membuatnya besar dengan film "Sunny - 2010". Dia kemudian membuat hit besar lain dengan "Miss Granny". Dia menuju Amerika ketika ia masih di sekolah tinggi untuk menantang dirinya sendiri.

Tidak banyak yang mewakili generasi kedua. Generasi pertama adalah terlalu kuat bagi siapa pun untuk menantang mereka. Ini adalah ketika aktor anak tidak bisa naik ke permukaan karena debut mereka sebagai aktor dan aktris
dewasa itu tidak berhasil. Beberapa contoh yang baik adalah Lee Min-ho-I dan Kim Sung-eun. Mereka memulai debutnya di  tahun 1998 dengan drama "Soonpoong Clinic" sebagai Jeong-bae dan Mi-dal. Dalam proses melepaskan diri sebagai aktor dan aktris dewasa, mereka tidak membuat hit. Kim Sung-eun sekarang hanya dikenal sebagai bintang seksi.


Generasi ketiga

Generasi ketiga datang. Yeo Jin-goo, Kim Yoo-jeong, Jin Ji-hee dan Kim Sae-ron. Mereka belajar dari generasi kedua yang gagal. Mereka tidak melihat pertunjukan biz sebagai sesuatu yang 'menyenangkan'. Mereka terus berjalan dari satu proyek ke yang lain dan secara alami menjadi aktor dan aktris dewasa tanpa batas. Mereka memecahkan standar menjadi 'dewasa pada usia 20'. Mereka menjadi karakter mereka sendiri.

Kim Yoo-jeong dan Jin Ji-hee lahir pada tahun 1994 dan mulai bekerja pada usia 4 tahun. Jin Ji-hee membuatnya besar di salah satu sitkom "High Kick" (di "High Kick Through The Roof" dan "High Kick 3, The Short Legs Counterattack") dan Kim Yoo-jeong telah membintangi 21 film dan 25 drama.

Yeo Jin-goo dikenal sebagai 'Yoo Seung-ho
berikutnya'. Dia memulai debutnya pada tahun 2005 dengan "Sad Movie" tetapi membuatnya besar dengan "The Sun and the Moon" pada tahun 2012. Dia kemudian membintangi film "Hwayi : A Monster Boy" dan baru saja selesai satu sama lain dengan Seol Kyeong-gu,  "Western Front".

Lalu ada Kim Sae-ron yang bermain film. Dia memulai debutnya pada tahun 2009 dengan film "The Traveler" sebagai aktris utama. Dia kemudian muncul di "The Man From Nowhere", "Neighbors", "A Girl at My Door" dan "Manhole".
 








Sumber: starin.edaily.co.kr/n ...Cre : http://ift.tt/1HrWkwa

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi