Selasa, 26 Mei 2015

Park YooChun Edition !


Minggu ini, "The Girl Who Sees Smells" udah tamat pemirsaaahhhhh. Dengan kesedihan mengucapkan selamat tinggal kepada sebuah drama hebat, pemain yang hebat, dan juga pasangan hebat, kali ini kita hadirkan : Park YooChun Edition.


"Sungkyunkwan Scandal" adalah drama awal yang menyebabkan Park YooChun mendapatkan ketenaran sampai saat ini, membuat  chemistry hebat antara banyak aktor. Pasangan pertama adalah Park YooChun dan Park Min-young. (Yang lainnya adalah Yoo Ah-in dan Song Joong-ki) Dari peran utama pertamanya dalam sebuah drama, Park YooChun memamerkan kemampuan aktingnya dan yang paling penting, overload aegyo-nya.


  

Park YooChun terus mengumpulkan bunga lewat perannya di "Rooftop Prince." Ia menerima umpan balik positif yang besar berkat interaksinya dengan Han Ji-min. Mereka terus-menerus memamerkan kelucuan dan kekonyolan yang berasal dari karakteristik utama dari drama, keduanya kembali ke masa lalu dan masa sekarang. 



Park YooChun terus memiliki co-aktris / lawan main yang hebat di proyek berikutnya "Missing You," yang dibintanginya bersama Yoon Eun-hye. 



Finally, alasan fitur ini ditulis di tempat pertama : Park YooChun dan Shin Se-kyung menerima banyak cinta untuk peran mereka dalam “The Girl Who Sees Smells”. Pemirsa berpikir bahwa cara mereka menggambarkan hubungan romantis karakter itu sangat realistis, manis, dan alami. 









Cre : http://ift.tt/1ArrZhO;

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi