Senin, 25 Mei 2015

Lee Honey dulu & sekarang !




Masa lalu Lee Honey menarik perhatian publik.

Pada 18 Mei 2015 program TVN yang bertajuk  'Name List' memposisikan Lee Honey di peringkat keempat di antara bintang-bintang yang mengembangkan tubuh glamor.

Pada episode ini, foto masa lalu Lee Honey dari hari-hari sekolahnya menunjukkan masa-masa gemuknya. Pipi chubby dan garis bulat dagunya sangat berbeda dari penampilannya saat ini.

Selama hari-hari sekolah ketika Lee Honey menghadiri Seoul National University, ia masih memiliki tipe tubuh yang kuat. Dia berbicara tentang situasi anekdot yang mengatakan, "Ketika aku menemukan pakaian cantik dan meminta untuk ukuranku, mereka sering tidak memiliki satupun untukku".

Bagaimana Lee Honey bisa dilahirkan kembali dengan tubuh indahnya saat ini ? Dia mulai diet vegetarian mengikuti jejak saudaranya yang lebih muda, yang tubuhnya juga tidak memiliki kemampuan cukup untuk melarutkan protein. Menurut dia, Lee Honey juga memanfaatkan
detox lemon ketika dia sedang bersiap-siap untuk mengikuti ajang kompetisi Miss Korea.

Selain itu, Lee Honey mengungkapkan "Aku mencoba untuk sering bergerak setiap hari. Aku mencoba untuk melakukan latihan yang menyenangkan, di mana caranya membuatku tidak mudah bosan" dan "Aku mencoba untuk menimbang diri setiap hari".

 






Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...Cre : http://ift.tt/1KgYsXV

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi