Selasa, 19 Mei 2015

Jung Jae-young, Song Yoon-ah & Ji Jin-hee bintangi "Assembly"




Sulit untuk percaya bahwa aktor film veteran sekaliber Jung Jae-young yang selama 25 tahun ini tidak pernah melangkah kaki di dramaland akan meramaikan layar televisi, Jung saat ini sedang dirayu untuk drama baru KBS berjudul "Assembly", drama bergenre politik ini akan mengisahkan tentang cara kerja di dalam Majelis Nasional Korea. 

Drama baru ini datang dari penulis Jung Hyun-min, yang tahun lalu menghasilkan karya sageuk "Jung Do-jeon". Dia benar-benar seorang pembantu politik di Majelis Nasional selama sepuluh tahun sebelum akhinya menjadi seorang penulis drama, jadi kita bisa mengharapkan gambaran yang akurat dari permainan politik.

"Assembly" akan mengisahkan tentang seorang pria kelas pekerja yang baru terpilih untuk Majelis Nasional dan seorang pembantu politik yang cukup baik untuk menjadi anggota majelis sendiri. Jung Jae-young akan didaulat untuk peran tokoh utama, sebagai mantan tukang las yang kebetulan masuk ke dunia politik saat berperang dengan PHK.

Song Yoon-ah (Mama) telah ditawarkan peran sebagai seorang pembantu politik yang pintar. Ji Jin-hee (Blood) juga mempertimbangkan untuk peran musuh politik terbesar Jung Jae-young. Dia merupakan anggota yang terpilih kembali dari partai mayoritas yang berkuasa.

"Assembly" akan menggantikan "Masked Prosecutor" pada hari Rabu dan Kamis dimulai pada bulan Juli 2015.

 









Via Star News, TV Report, SBS FuneCre : http://ift.tt/1FzbMci

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi