Selasa, 19 Mei 2015

Pembacaan naskah "High Society"






Musim berikutnya untuk drama yang sedang dalam perjalanan! Selain stills, SBS baru-baru ini telah merilis pembacaan naskah dari drama "High Society" (sebelumnya dikenal sebagai "Chaebol’s Daughter" dan "True Romance"). 

"High Society" berkembang di sekitar seorang wanita kaya yang bersedia memberikan segalanya untuk cinta dan pria miskin yang menganggap bahwa cinta hanya langkah untuk menaiki tangga ke status yang lebih tinggi. Uee memainkan tokoh utama wanita, Jang Yoon Ha, dan Sung Joon adalah tokoh utama laki-laki, Choi Joon Ki.

Park Hyung-shik dan Im Ji-yeon melengkapi pemain, memainkan peran sebagai Yoo Chang Soo dan Yi Ji Yi, masing-masing. Yoo Chang Soo adalah putra bungsu dari keluarga chaebol yang bahkan tidak pernah mengikat tali sepatunya sendiri sementara Yi Ji Yi adalah seorang wanita muda yang belum pernah melepaskan optimisme dan kebaikan meskipun keadaannya sulit.


Go Doo-shim, Yoon Joo-sang, Yoon Ji-hae, Yoo So-young, dan banyak lagi dicast dalam peran pendukung, membawa kemampuan dan kealamian akting mereka untuk drama.

"High Society" akan menggantikan “I Heard It Through the Grapevine” dan tayang perdana pada 8 Juni 2015 di SBS. 










Cre : http://ift.tt/1HtElIt

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi