Jumat, 22 Mei 2015

Park Soo-jin tulis surat tentang rencana pernikahannya !




Park Soo-jin yang segera bakal jadi nyonya Bae Yong-joon ini memberikan pernyataan resmi yang panjang. Dia menunjukan surat tulisan tangan ini untuk para penggemarnya pada 20 Mei 2015.

Dia menulis, "Halo. Aku tidak tahu apa yang harus kuulis, jadi aku sempat khawatir untuk waktu yang lama dan sekarang menyapa kalian semua seperti ini. Terima kasih untuk mengirimkan banyak ucapan selamat dan bunga meskipun berita ini tiba-tiba. Aku berencana untuk hidup bahagia dengan hati bersyukur karena bertemu dengan orang yang membuatku ingin bersama selamanya.

"Banyak orang yang mengucapkan selamat dan mendukung kami, jadi aku bekerja keras untuk menampilkan gambar yang lebih baik. Terima kasih banyak untuk ucapan selamat Anda. Aku akan berharap untuk semua orang juga untuk menghabiskan sehari-hari dengan lebih banyak cinta. Terima kasih."

Di atas semua itu, Bae Yong-joon dengan cute-nya berkomentar, "Pertama," di bawah posting surat tersebut! Awwww.

Sementara itu, dua bintang ini diketahui telah berkencan sejak Februari 2015 dan berencana untuk menikah di musim gugur tahun ini !
 










Cre : http://ift.tt/1EnrOi9

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi