Sabtu, 30 Mei 2015

Australia Terbuka 2015 > Tontowi/Liliyana Takluk, Wakil Indonesia Habis

Sumber Asli -- C0I - Berlaga di Sydney Olympic Park, Sabtu 30 Mei 2015, Owi/Butet harus berhadapan dengan pasangan asal Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah. Di set pertama, secara mengejutkan Owi/Butet kalah telak dengan skor 8-21.


Kekalahan itu berhasil dibalas Owi/Butet di set kedua. Mereka menang 21-9. Di set penentuan, Owi/Butet gagal menampilkan permainan terbaik. Akhirnya mereka takluk, 21-15.

Butet pun menjelaskan alasan kekalahannya dari pasangan Lee/Chau. Butet bersama Owi terlalu mengikuti gaya bermain dari sang lawan.

"Di awal game pertama cara bermain kami sudah benar, pin merata. Saat memasuki pertengahan, tiba-tiba kami gilang fokus. Mau bermain seperti apa tak tahu, sulit mengendalikannya. Kami juga terlalu mudah buang poin di game ketiga," ucap Butet seperti dilansir Badminton Indonesia.

Sementara itu, Owi mengklaim, sebenarnya mereka mulai bisa menguasai situasi di game ketiga. Namun, jarak poin yang terlalu jauh membuat mereka kesulitan membalikkan keadaan.

"Game pertama, kami terus tertekan. Keadaan berubah di game kedua, kami menang. Tapi, di game ketiga kami kembali tertekan. Sebenarnya di poin-poin sepuluh sudah bisa menguasai keadaan, tapi poin sudah terlalu jauh," tutur Owi.
- ***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi