Senin, 25 Mei 2015

Ha Suk-jin gabung di "D-Day" ??


Drama bencana JTBC "D-Day" berlanjut dengan proses pengcastingan, dengan Ha Suk-jin (Legendary Witches) bergabung dengan jajaran hampir-cast (yang saya maksud, dia mempertimbangkan secara positif tetapi belum dikonfirmasi,belum ada yang memutuskan).

Drama ini secara khusus telah menyebutkan banyak nama tanpa mengumumkan sesuatu sebagai pemain tetap ; aktor lain termasuk Kim Young-kwang (Plus Nine Boys), Jung So-min (Big Man), dan Lee Kyung-young (Misaeng, Vampire Prosecutor 2). Perwakilan JTBC menyatakan pada tanggal 20 Mei 2015 bahwa casting drama masih belum dikonfirmasi : "Karena drama bahkan belum dijadwalkan, kita tidak bisa memberikan jawaban yang pasti [tentang pengcastingan]".

Ini telah diusulkan sebelumnya bahwa "D-Day" akan mendapatkan slot Jumat-Sabtu menggantikan "Beloved Eun-dong", tapi perwakilan itu mengklarifikasi, "Kami hanya dikonfirmasi melalui
'Beloved Eun-dong'. Ini belum diketahui apa drama akan dijadwalkan setelahnya juga".

Dalam kasus apapun, "D-Day" adalah drama yang diproduksi oleh SM C & C dan berlangsung setelah terjadinya gempa bumi besar yang menyerang Seoul, melumpuhkan kota. Acara ini mengikuti tim petugas penyelamat dan petugas medis yang bergegas ke tempat kejadian untuk merawat yang terluka setelahnya, dan peran yang Ha Suk-jin sedang pertimbangkan adalah seorang ahli bedah umum yang juga merupakan sunbae Kim Young-kwang.

 





Via Star News, TV ReportCre : http://ift.tt/1FaQEU4

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi