Selasa, 26 Mei 2015

"Producer" pecahkan rekor


"Producer" memecahkan rekor.

Cindy (IU) mulai merasa aneh terhadap Baek Seung-chan (Kim Soo-hyeon-I).

Cindy mendapat poin dari
pembuatan pertandingan di acara TV "1 Night 2 Days". Cindy mengatakan pada manajernya, "Lebih baik seperti ini. Aku terlihat lebih manusiawi dan aku tidak ingin terlibat pula". Dia kemudian menunjuk Baek Seung-chan dan berkata, "Aku ingin terlibat dengan dia. Aku suka chemistrynya".

Cindy membuat Baek Seung-chan bergegas ke arahnya dengan membuka payungnya. Lalu dia berkata, "Lihat? Dia berjalan ke arahku. Dia mudah diprediksi dan aku bisa memiliki dia semalam".

Namun, dia adalah salah satu yang berada di tempat yang rentan. Ketika dia hampir tersandung dan jatuh, ia menangkap dan bahkan mengikatkan tali untuknya. Ketika tiba-tiba mulai hujan, ia meletakkan tangannya di atas kepalanya dan dia tersentuh.

Persentase drama ini meningkat seiring dengan asmara tiba-tiba. Dalam dua minggu, drama ini  tercatat mendapat perolehan rating 11,0%.

Menurut Nielsen Korea, "Producer" memperoleh 11,0% yang merupakan 0,8% lebih dari episode sebelumnya.

Sementara itu, peringkat drama lain adalah sebagai berikut : KBS "Blue Bird Nest" (22.8%), MBC "Let the Girl Cry" (17.2%), MBC "The Queen's Flower" (14.4%), KBS "Jing Bi-rok" (11.5%), dan SBS "Divorce Lawyer in Love" (4.3%).
 










Sumber: http://ift.tt/1PKfTXz ...Cre : http://ift.tt/1FB7pKG

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi