Senin, 25 Mei 2015

Han Groo ungkap pacar non selebritinya !






Ini telah dikonfirmasi bahwa aktris Han Groo saat ini tengah dalam hubungan dengan pacar non-selebriti dan baru berjalan selama tujuh bulan, setelah ia secara pribadi mengupload foto kebersamaan mereka melalui akun Instagram-nya.

Pada tanggal 20 Mei 2015, seorang perwakilan dari agensi Han Groo menjelaskan, "Kami tidak menyadari pada awalnya, karena kehidupan pribadinya. Setelah memeriksa dengan dia, memang benar bahwa dia saat ini sedang berkencan, meskipun kami tidak bertanya apapun secara spesifik. Pacarnya adalah non-selebriti. Keduanya bertemu, jadi tolong beri mereka dukungan Anda".


Sebuah sumber yang dekat dengan aktris juga berbagi, "Han Groo alami memiliki kepribadian yang sangat berjiwa bebas dan jujur, sehingga ia memiliki banyak teman di sekelilingnya, itu adalah bagaimana ia mulai berkencan dengan pacarnya. Mereka secara teratur pergi kencan di depan umum sambil saling memegang tangan dan benar-benar terbuka satu sama lain".

Sumber itu melanjutkan, "Han Groo menikmati hidupnya sebagai gadis 24 tahun seperti gadis normal lainnya. Dari apa yang saya tahu, dia memutuskan untuk mengungkapkan hubungannya karena kekhawatiran bahwa pacarnya mungkin akan terluka jika diketahui melalui artikel spekulatif nanti, karena ia bukan selebriti".

Sebelumnya pada 20 Mei 2015 Han Groo menulis di Instagram pribadinya, "Be happy hehe," bersama dengan serangkaian foto yang diambil dengan pacarnya. 







Cre : http://ift.tt/1Q5T7Va

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi