Selasa, 19 Mei 2015

Cast "Answer Me 1988" sudah fix !





"Answer Me 1988", yang merupakan season ketiga dari seri TVN dari PD Shin Won-ho dan penulis Lee Woo-jung, akhirnya mengumumkan pemeran utamanya setelah berbulan-bulan hanya mampu berspekulasi, beredar rumor yang simpang siur, retraksi, dan saling tuding. Pertama, kabar baik : Go Kyung-pyo (Cantabile Tomorrow) akan mencetak peran utama pertamanya dalam drama ini. Hyeri (Hyde, Jekyll, Me) telah dikukuhkan sebagai tokoh utama cewek. Park Bo-gum juga menegaskan untuk bergabung.


Sisa geng termasuk beberapa wajah baru untuk dramaland, kebanyakan dari mereka berasal dari film indie : aktris film Ryu Hye-young (Spy, My Dictator, Slow Video), Newbie Ryu Joon-yeol (Social Phobia), dan pelawak Ahn Jae -hong (C’est Si Bon, Twenty, Joku King).

Lee Il-hwa, Sung Dong-il, dan Kim Sung-kyun akan kembali berperan sebagai Mom, Dad, dan ajusshi tetangga, dalam cerita tentang tiga keluarga tetangga. Sebagai waralaba yang dikenal untuk casting wajah segar dan banyak meluncurkan karir, harapan telah tinggi bagi produsen untuk memberikan ensemble buzzworthy untuk ketiga kalinya berturut-turut.

"Answer Me 1988" mengudara pada hari Jumat dan Sabtu pada bulan September 2015.
 






Via TV ReportCre : http://ift.tt/1HtCSBX

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi