Selasa, 19 Mei 2015

Soo Ae kecelakaan !


Aktris Soo Ae terlibat dalam kecelakaan mobil pada hari Sabtu saat pemotretan untuk drama SBS baru yang dibintanginya "Mask", yang akan mulai ditayangkan pada 27 Mei 2015.

Insiden itu terjadi ketika sopir menabrak aktris 34 tahun ini saat di tempat parkir bawah tanah Lotte World Mall di Seoul timur.

Star J Entertainment, agensi Soo Ae, menegaskan bahwa ada tabrakan kecil pada hari Sabtu, tetapi tidak menderita cedera serius.

"[Soo-ae] memiliki luka ringan di punggung dan kaki kanan tapi segera dibawa ke rumah sakit setelah menjalani pemeriksaan medis. Dia akan kembali melanjutkan syuting untuk drama", Star J Entertainment mengatakan pada Ilgan Sports.

"Kami hanya akan menganggapnya sebagai sebuah kecelakaan yang terjadi sebelum pembukaan episode pertama dari drama mendatang. Soo Ae juga meninggalkan rumah tanpa perasaan keras".

Drama misteri baru yang dibintanginya adalah kisah balas dendam di mana karakter utama dengan ketat menyembunyikan identitas mereka di balik topeng.

So
o-ae membuat debut resminya pada tahun 2002 dengan drama seri "One Sided Love". Sejak itu, ia telah mengambil bagian dalam drama TV yang beragam serta film. Soo Ae telah sangat dicintai oleh masyarakat untuk penampilannya yang klasik dan anggun, yang membuatnya berbeda dari aktris lain.

Beberapa karya hit-nya termasuk film "Sunny" (2008) dan drama "Yawang" (2013).
 












BY JIN MIN-JISumber: koreajoongangdaily.jo ...
Cre : http://ift.tt/1Bb0AeL

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi