Rabu, 20 Mei 2015

Nam Goong-min culik Shin Se-kyung ??







Nam Goong-min menghancurkan upacara pernikahan Park Yoo-chun dan Sin Se-kyeong.

Pada episode 15 dari drama SBS yang tayang setiap Rabu & Kamis, Choi Moo-gak (Park Yoo-chun) dan Oh Cho-rim (Sin Se-kyeong) akhirnya memiliki pernikahan mereka.

Choi Moo-gak melamar Oh Cho-rim setelah ia menangkap pembunuh berantai Kwon Jae-hee (Nam Goong-min). Choi Moo-gak bisa keluar dari trauma yang disebabkan dari masa lalunya dan ia sadar kembali. Oh Cho-rim juga bisa memulihkan ingatannya. Choi Moo-gak berhenti kerja dari kepolisian dan memutuskan untuk kembali ke pekerjaan sebelumnyanya, akuarium.

Sementara itu, kendaraan transportasi tahanan yang membawa Kwon Jae-hee jatuh ke sungai Han dan Kwon Jae-hee dikabarkan hilang. Meskipun mereka melanjutkan dengan pencarian, Kwon Jae-hee tidak ditemukan. Semua orang menyimpulkan bahwa Kwon Jae-hee sudah mati. Choi Moo-gak dan Oh Cho-rim bekerja keras untuk menyiapkan pernikahan mereka. Dan upacara dimulai akhirnya di akuarium.

Namun pada saat pengantin harus keluar, Kwon Jae-hee muncul di ruang tunggu pengantin wanita dan mengatakan pada Oh Cho-rim yang sendiri di kamar, "Selamat atas pernikahanmu". Karena pengantin tidak muncul juga, Yeom-mi (Yoon Jin-seo) datang ke ruang tunggu pengantin untuk memeriksa. Dia memberitahu Choi Moo-gak, "Cho-rim tidak ada, pengantin hilang".

Huaaaaaaa.......si Jae-hee ini jago banget ya, sekalinya ketangkep eh ilang lagi....hikssss moga uri Cho-rim ga dibunuh deh kan kasian Moo-gak...padahal udah mau happy juga, heuhhhhh...ni drama bikin emosi tingkat dewa deh !



 







Cre : http://ift.tt/1PXPf8w


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi