Selasa, 19 Mei 2015

Lee Da-hee & Li Yi-feng kencan ??




Sebuah outlet media China melaporkan bahwa aktris Korea Lee Dae-hee (30 tahun) saat ini berada dalam hubungan dengan aktor Cina, Li Yi Feng (28 tahun).

Menurut laporan, Li Yi Feng membuat perjalanan tiba-tiba ke Seoul sehari sebelum ulang tahunnya Lee Dae-hee dalam rangka merayakan dengan dia. Namun, dari pihak Lee Dae-hee membantah ini, sebagai lembaga yang menaungi sang aktris, FNC Entertainment mengungkapkan pada 13 Mei 2015, "Lee Dae-hee dan Li Yi Feng tidak berkencan sama sekali. Kami tidak merasa ini layak untuk mengambil tindakan".

Li Yi Feng juga mengatakan kepada media China, "Isi dalam laporan tersebut adalah tidak benar sama sekali. Saya mengunjungi Korea pada 18 April untuk bekerja".

Menurut laporan itu, keduanya dikabarkan telah mulai berkencan setelah tampil dalam drama Cina, "Love Recipe" bersama-sama, dan Li Yi Feng sering mengunjungi Seoul untuk melihatnya. Selain itu, media China mengutip komentar terakhir dari Li Yi Feng, yang mengatakan kembali pada tahun 2014, "Saya sudah kencan dengan wanita Korea sebelumnya, tapi kami sudah putus", membuat orang bertanya-tanya apakah wanita yang dimaksud adalah Lee Dae-hee. Sebagian orang juga bertanya-tanya apakah ini permainan media untuk membawa perhatian sama drama baru Li Yi Feng ??


 







Cre : http://ift.tt/1QZNV7F

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi