Jumat, 22 Mei 2015

10 tempat kencan favorit versi K-drama


Tanpa ragu, asmara adalah tema sentral dalam K-drama. Menonton hubungan mekar antara pasangan utama adalah penting untuk sebagian besar alur cerita drama. Jadi jika pasangan utama ingin menghabiskan hari istimewa bersama-sama, di mana mereka pergi? Dari Pulau Jeju sampai Sungai Han, lokasi terbaik terus bermunculan di layar!

Cekidot yuk 10 dari tempat kencan paling populer yang sering muncul di K-drama !
1. Namsan Tower


Tempat ini merupakan tempat ikonik berlokasi tepat di pusat Seoul dan tempat sempurna untuk jalan-jalan serta menyatakan cinta abadi atau untuk acara penting lainnya. Ada tempat di sini di mana pasangan dapat menempatkan kunci yang dihiasi dengan nama mereka dan kemudian benar-benar membuang kuncinya. Sangat romantis!

Seperti yang terlihat di "My Love from Another Star", "Dating Agency Cyrano".


2. Pulau Jeju





Mencari tempat liburan romantis di Korea? Jika drama telah mengajarkan banyak hal, itu pastinya adalah Pulau Jeju. Pulau Jeju telah ditampilkan dalam banyak K-drama, membuatnya menjadi tujuan utama bagi setiap penggemar drama!

Seperti yang terlihat di "Secret Garden", "Jeju Island Gatsby".


3. Park Playground
 


Berapa kali kita lihat beberapa karakter utama nongkrong di taman bermain, minum bir dan menumpahkan pengakuan? Ada terlalu banyak contoh untuk dihitung! Taman bermain adalah tempat yang sempurna untuk kencan yang lebih santai. Jika Anda bukan seorang chaebol dengan kekayaan konyol, taman bermain adalah pilihan yang murah sekaligus bagus untuk menjadi lebih dekat dengan kekasih Anda!

Seperti yang terlihat di "Boys Over Flowers", "Lie to Me".


4. Han River


Aturan kencan universal K-drama : semua yang terbaik adalah berjalan-jalan romantis yang terjadi di sepanjang Sungai Han. Tempat ikonik ini membentang di seluruh Seoul dan memberikan latar belakang yang indah dalam Cityscape.

Seperti yang terlihat di  "Fool's Love".


5.
Tenda Soju 





Ada banyak ikon K-drama menampilkan tenda oranye terang yang menjual Soju dan makanan ringan lezat! Memang sih bukan lokasi mewah untuk sebuah kencan, tapi itu bagus untuk jalan-jalan intim dan santai.

Seperti yang terlihat di  "Doctor Stranger".

6. Rooftop Apartment
 




Jika Anda sedang mencari malam yang tenang di rumah dengan kekasih Anda, pastinya itu adalah teras atap apartemen! Melihat pemandangan dan duduk di bangku kayu adalah tempat sempurna untuk memanggang daging dan bergaul dalam kenyamanan di rumah Anda sendiri.

Seperti yang terlihat di  "Sweden Laundry".


7. Sauna
 

 

Jimjilbang (sauna) adalah lingkungan kencan unik dan menyenangkan. Lewatkan pakaian mewah dan rambut yang ditata, diganti dengan pakaian matching dan juga topi handuk.

Seperti yang terlihat di "My Girlfriend is Gumiho", "Rooftop Prince".

8. Bangunan 63

 
 
Bangunan 63 adalah gedung tertinggi di Seoul, membuatnya menjadi landmark yang sangat mengesankan. Dek observasi di atas memberikan pandangan yang fantastis dari kota, dan saya tidak akan pernah lupa ketika karakterdi "My Girl" berjanji untuk naik ke atas bersama-sama. Sementara mereka memiliki beberapa kesulitan untuk membuat kencan impian mereka menjadi kenyataan.

9. Lotte World / Amusement Park
 

Jika pasangan mencari pengalaman kencan yang paling banyak terlihat di K-drama, itu pastinya adalah taman hiburan terdekat! Lotte World, dengan bagian indoor dan outdoor, adalah lokasi syuting yang sangat umum. Saya yakin Anda akan langsung mengenali kastil, gelanggang es, dan monorail!

Seperti yang terlihat di "Hyde, Jekyll, Me", "Protect The Boss".


10. Movie Theater


Mengingat bahwa sebagian besar aktor dan aktris yang juga bintang film, saya selalu suka ketika karakter K-drama pergi ke bioskop. Salah satu adegan teater favorit adalah dari "Greatest Love" saat Dokko Jin (Cha Seung-won) menyewa teater untuk menonton film dengan karakter yang diperankan oleh Gong Hyo-jin. Ini mungkin bisa dibilang adalah kencan gagal, tapi aku senang melihat kursi mewah dan makanan ringan yang menarik.

Seperti yang terlihat di "Greatest Love", "Flower Boy Next Door".









Cre : http://ift.tt/1c9f1t3




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi