Minggu, 24 Mei 2015

Sindrome second lead !


Selain klepek-klepek sama tokoh utama dalam K-drama, ga jarang juga banyak penonton yang terkena sindrom second lead, walopun si second lead ini selalu bertepuk sebelah tangan, tapi dia memiliki kita (penonton) sebagai orang yang selalu merindukannya. Berikut adalah 10 aktor K-drama (tanpa urutan tertentu) yang pernah menjadi pemeran second lead.

1. Jung Yong-hwa


Jung Yong-hwa membuat debut drama dengan "You're Beautiful". Perannya begitu manis dan sangat mendukung, berperan sebagai Shin Woo membuat para pemirsa terkena sindrom second lead, walo belum beruntung di drama ini setidaknya dalam "Heartstrings" akhirnya dia bisa mendapatkan sang pujaan (Park Shin-hye). Itu salah satu cara untuk menenangkan para fans!

2. Lee Hong-ki


Jung Yong-hwa bukan satu-satunya yang menyebabkan kesedihan di "You're Beautiful"! Lee Hong-ki yang memerankan karakter Jeremy juga telah mampu memenangkan hati pemirsa, membuka jalan bagi peran-peran berikutnya sebagai tokoh utama di "Bride of the Century" dan "Modern Farmer". Tidak ada yang ingin membuat Jeremy naik bus dengan sedih lagi!

3. Lee Joon-ki

  
Saat ini, hampir tidak mungkin untuk membayangkan Lee Joon-ki bermain sebagai second lead, tapi itu tidak selalu terjadi. Pada seri 2005 "My Girl", ia pernah mendapat peran sebagai tokoh kedua sebagai sepupu tampan untuk karakter yang dimainkan oleh Lee Dong-wook dalam persaingannya untuk mendapatkan hati Lee Dae-hee. Sejak saat itu dia selalu memimpin dalam semua drama berikutnya, termasuk drama mendatang "Scholar Who Walks the Night".

4. Yoo Yun-suk
 


Setelah berangkat seorang diri dengan perannya dalam "Answer Me 1994", banyak fans yang berharap "Chilbongie" akan mendapatkan kesempatan dalam urusan cinta. Yoo memutuskan untuk pergi ke arah yang berbeda dengan perannya sebagai raja dalam film "Royal Tailor". Untungnya bagi penggemar, ia akhirnya didaulat sebagai tokoh utama dalam karya barunya Hong bersaudara "Jeju Island Gatsby".

5. Jang Geun-seok

 

Seperti Lee Joon-ki, sejak awal Jang Geun-seok tidak langsung di posisi untuk memerankan tokoh utama ("Hong Gil Dong" dan "Beethoven Virus"), tapi di 2009 dia membuat gebrakan saat berperan sebagai cowok arogan tapi cute 'Hwang Tae-kyung' di "You-re Beautiful", dan dia tidak pernah kembali.

6. Yoo Ah-in

 
Yoo Ah-in benar-benar tak terlupakan sebagai cowok kasar namun ternyata berhati hello kitty (Geol Oh) di "Sungkyungkwan Scandal", dan ia menindaklanjuti seri dengan peran utama berturut-turut di "Fashion King", "Jang Ok Jung, Live in Love", dan "Secret Love Affair".

7. Lee Joon
 


Dari episode pertama "Mr Baek", Lee Joon memberikan pemirsa sindrom second lead sebagai  bad-boy chaebol yang harus memerangi ayahnya sendiri (tidak menyeramkan kedengarannya!) Untuk mendapatkan kasih sayang dari wanita yang dicintainya. Tidak heran, kemudian, dia langsung mendapatkan peran utama dalam seri "Heard It through the Grapevine".

8. Kim Hyun-joong
 


Terlepas dari pendapat kalian tentang pilihan hidupnya saat ini (terlibat skandal telah melakukan kekerasan terhadap mantan pacarnya), Kim Hyun-joong bisa dibilang yang menyebabkan kasus besar pertama dari sindrom second lead di kalangan penggemar saat mereka menyaksikan "Boys Over Flowers". Dunia K-drama dengan cepat memperbaiki kesalahan untuk Ji Hoo / Jan Di dengan membuatnya memimpin di seri populer "Playful Kiss".

9. Kim Jeong-hoon
 


Sebagai salah satu dari dua pangeran di "Goong / Princess Hour", Kim Jeong-hoon memiliki beberapa fans yang bertanya-tanya mengapa Chae Kyung (diperankan Yoon Eun-hye) tidak kabur saja dengan Yul dan meninggalkan pangeran Shin (Joo Ji-hoon) dalam debu. Tentu saja, ketika Kim Jeong-hoon kemudian menjadi tokoh utama dalam "I Need Romance", ia akhirnya membuat penggemar bertanya-tanya mengapa In Young tidak kabur saja dengan Choi Jin-hyuk, meninggalkan dia dalam debu. Ah, siklus neverending sindrom second lead....^^.

10. Yeon Woo-jin
 


Oke, sebenarnya imoet ga suka banget untuk karakter Yeon Woo-jin di "Arang and the Magistrate" (karena, kau tahu, pembunuhan dan tetek bengeknya..no way banget all), tapi merasa benar-benar kasihan juga sama karakternya. Itu sangat menyegarkan ketika ia memainkan peran yang jauh lebih optimis dalam "Marriage, Not Dating", dan kejenakaan di "Divorce Lawyer in Love".







Cre : http://ift.tt/1F9fKTi

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi