Selasa, 19 Mei 2015

Pembacaan naskah drama "Eve's Love"


Foto-foto dari pembacaan naskah untuk drama MBC pagi  yang berjudul "Eve's Love" terungkap.

"Eve's Love" adalah tentang Jin Song-ah (Yoon Se-ah) yang mengatasi segala sesuatu dari kekalahan akibat pengkhianatan seorang teman dan mendapatkan mereka kembali. Dia berencana balas dendam pada teman yang mengambil segala sesuatu dari dia dan berjuang untuk membawa kehormatan keluarga lagi. Dia juga menemukan cinta sejati pada akhirnya.

Pembacaan naskah berlangsung di MBC Dream Center dengan pemain dan staf. Produser Lee Gye-joon, penulis Ko Eun-kyeong, Yoon Se-ah, Lee Jae-hwang, Kim Min-kyeong, Yoon Jong-hwa, Lee Dong-ha-I dan lain-lain berada di sana.

Sebelum pembacaan naskah, Choi Yong-won (co-produser) mengatakan, "Saya berharap kita semua mendapatkan yang terbaik di seluruh pembuatan drama ini".

Lee Gye-joon diperkenalkan Ko Eun-kyeong (penulis) sebagai ibu dari "Eve's Love". Dia dengan malu-malu mengatakan 'halo' dan setiap anggota pemain juga mengatakan satu atau dua kata.

Yoon Se-ah memainkan peran Jin Song-ah. Kim Min-kyeong dalam peran Kang Sena terlihat membahas hal-hal dengan sesama aktor dan aktris untuk memainkan perannya lebih baik.

Lee Jae-hwang menjadi Koo Kang-mo, anak tertua dari keluarga kaya yang memiliki kualitas seorang gangster dan Yoon Jong-hwa memainkan Cha Gun-woo yang terjebak antara Song-ah dan Sena. Lee Dong-ha-I, mantan aktor musik memainkan Koo Kang-min.

"Eve's Love" mulai tayang tanggal 18 Mei 2015.

 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber: tvdaily.asiae.co.kr/r ...Cre : http://ift.tt/1Jw8l5S

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi