Selasa, 19 Mei 2015

Pembacaan naskah "The Scholar Who Walks Night,"




Drama baru MBC untuk tayangan Rabu-Kamis “The Scholar Who Walks the Night”  mengungkapkan foto dari pembacaan script pertama mereka.

Dalam foto yang terungkap, Lee Jun-ki, Lee Yoo-bi, Changmin, Lee Soo-hyuk, Kim So-eun dan lain-lain duduk di meja dan fokus pada membaca skrip.

Sebelum pembacaan naskah, staf dan aktor semua saling menyapa dan mengungkapkan kegembiraan mereka di drama yang mereka akan bekerja bersama-sama.

Produser Lee Sung Joon mengatakan kepada staf dan aktor, "'The Scholar Who Walks Night' pada dasarnya
akan menjadi sebuah drama mellow. Ini begitu melegakan bahwa kita mampu memiliki aktor besar, dan terima kasih kepada para penulis, persiapan berjalan dengan baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penulis yang menulis naskah. Mulai Juli, itu akan menjadi musim hujan dan jika kita syuting di malam hari, akan ada nyamuk dan mungkin sulit, tapi saya harap kita akan bersenang-senang selama syuting. Tolong beri kami banyak bantuan".

Dalam pembacaan naskah yang diikuti, aktor membuat kontak mata dengan satu sama lain karena mereka tengah diuji chemistry mereka bersama-sama. Lee Jun-ki terlihat tenang, sementara Lee Yoo-bi tampak mencerahkan suasana saat ia mulai masuk ke karakter tokoh
penjual buku. Lee Soo-hyuk tampak seolah-olah ia berada di set dengan suara menggelegar sementara bertindak sebagai karakter yang pemarah Kwi, dan Changmin dengan tenang menyatakan karakter lucunya, Lee Yoon si Putra Mahkota. Kim So-eun juga menjelaskan gambaran yang cerah dan menyenangkan untuk mengekspresikan dirinya sebagai Hye Ryeong yang chic dan dingin.

"The Scholar Who Walks Night," yang memulai produksinya dengan membaca skrip, akan menindaklanjuti “Warm and Cozy” dan dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada bulan Juli 2015.
 












Cre : http://ift.tt/1HtElYM

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi