Selasa, 26 Mei 2015

Jo Yeo-jeong putuskan Yeon Woo-jin !


Ko Chuck-hee (Jo Yeo-jeong) putus dengan So Jeong-woo (Yeon Woo-jin) karena oposisi Jang Mi-hwa (Seong Byeong-sook) di drama SBS "Divorce Lawyer in Love".

Jang Mi-hwa marah bahwa keduanya masih bertemu satu sama lain. Dia bertemu Ko Chuck-hee dan berkata, "Aku tidak akan membiarkan hal itu".

Ketika Chuck-hee mengaku bahwa dia tidak bisa putus dengan dia, Jang Mi-hwa yang melibatkan Jo Soo-ah (Wang Ji-won). Jang Mi-hwa mengatakan, "Jangan mengambil anakku jauh dariku. Jangan melanggar kita".

Ko Chuck-hee tidak bisa menjawab kembali. Dia kemudian membulatkan tekad. Dia mengatakan pada So Jeong-woo, "Aku pernah mengatakan kepadamu bahwa jika ibumu tidak menyetujui, aku tidak akan melihatmu. Aku mengambil ibu kami dari adikku dan harus hidup dengan itu sepanjang hidupku. Jadi aku tidak ingin memberikan orang lain rasa sakit yang sama ".

Ko Chuck-hee mengatakan, "Aku merasa sepertinya aku mengambil ibu menjauh darimu. Aku mempercayaimu, tapi aku tidak berpikir aku bisa hidup dengan itu".

So Jeong-woo mengatakan, "Aku mengerti segala sesuatu yang lain tapi jangan katakan itu. Aku pergi melalui semua itu untuk melihatmu dan ini adalah semua yang kau katakan". Ko Chuck-hee mengatakan, "Mari kita akhiri sampai di sini".

 
 
 
 
 
 
 
 
Sumber: http://ift.tt/165uS9J ...Cre : http://ift.tt/1PKdOLg

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi