Selasa, 19 Mei 2015

Dimanakah rumah untuk calon pengantin Bae Yoong-joon & Park Soo-jin ??


Tampaknya semua orang sekarang ini sedang panas-panasnya berbicara tentang pernikahan yang akan datang dari Bae Yong-joon dan Park Soo-jin, dan berita acara hiburan KBS "Entertainment Weekly" menambah diskusi, menebak di mana pasangan bahagia ini akan tinggal.

Hal itu disampaikan pada 14 Mei 2015, bahwa keduanya akan mengikat simpul pernikahan pada musim gugur ini. Meskipun kedua keluarga telah menyatakan persetujuan mereka, tanggal dan lokasi masih belum ditetapkan.

"Entertainment Weekly" menunjukkan pada mereka pada episode 16 Mei 2015 bahwa dua bintang ini mungkin akan tinggal di rumah Bae Yong Joon di distrik Seongbuk Seoul sebagai tempat tinggal pengantin baru mereka.

Menurut acara itu, rumahnya telah dihargai sebesar 9,5 miliar won (sekitar. 8,8 juta USD), yang mereka katakan adalah harga tertinggi untuk sebuah rumah milik selebriti. Menurut laporan sebelumnya, Bae Yong-joon membeli rumah ini pada 6 miliar won (sekitar. US $ 5,5 juta) tapi setelah enam tahun dan renovasi, harga telah melonjak dengan jumlah yang besar.

 










Cre : http://ift.tt/1c3Y1nW

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi