Selasa, 01 April 2014

Batal Lawan Elche, Riedl Bilang Tak Masalah

Sumber Asli -- C0I - Indonesia dipastikan batal melakoni laga uji coba melawan salah satu klub La Liga, Elche dalam rangkaian tur Timnas ke Spanyol. Kendati demikian, pelatih Garuda, Alfred Riedl enggan mempermasalahkannya.





Sedianya, Timnas Senior Indonesia dijadwalkan menghadapi Elche, namun karena adanya perubahan jadwal di La Liga terkait pertandingan Liga Champions dan Europa League, maka hal itu urung dilaksanakan. Sebagai gantinya, Timnas akan menghadapi Villarreal B.



“Bukan suatu masalah siapa lawan timnas, baik itu Elche B atau Villarreal B yang terpenting adalah performa pemain Timnas meningkat selama Tour Spain ini,”ucap Riedl.



“Villarreal B bukanlah lawan yang mudah. Mereka juga tangguh dan tim kuat. Banyak dari tim B yang bagus dan kuat bahkan mereka mampu bermain sangat bagus di Eropa,” sambungnya.



Terkait tentang siapa saja yang diturunkan pada pertandingan nanti, Riedl menambahkan bahwa akan ada kesempatan bagi pemain yang dibawanya untuk bisa bermain di Tur Spanyol ini.



“Timnas akan bermain dengan semua pemain yang dibawa ke spanyol. Kecuali kiper, kami hanya akan menggunakan satu kiper. Buat timnas, yang terbaik adalah performa tim meningkat dan kemampuan secara individu dan tim meningkat,” paparnya.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi