Sabtu, 26 April 2014

Piala Davis > Ganda Putra Bawa Indonesia Ungguli Hongkong

Sumber Asli -- C0I - Pertandingan Ketiga babak playoff Piala Davis antara Indonesia melawan Hongkong telah berakhir dengan keunggulan 2-1. Kemenangan ganda putra membuat keunggulan sementara untuk tim Davis Cup Indonesia.





Laga yang seharusnya mulai pada pukul 12.30 WIB harus mundur satu jam dari jadwal semula lantaran hujan. Pada pertandingan ketiga hari ini Indonesia diwakili oleh Christopher Rungkat dan Elbert Sie yang berhadapan dengan Philip King dan Kolev Ognian. Di mana ganda putra Indonesia, harus menjalani laga ketat dengan lima set 6-4, 6-1, 5-7, 3-6 dan 6-3.



Di set pertama laga berjalan ketat, namun Indonesia terlihat lebih mengontrol jalannya pertandingan. Ganda putra Indonesia berhasil mengakhiri laga di set pertama dengan 6-4



Set kedua permainan ganda putra Indonesia mendominasi pertandingan. Banyak terlihat servis error yang dilakukan ganda putra Hong Kong. Laga pun ditutup dengan skor 6-1, membuat keunggulan bagi Indonesia dengan dua set.



Namun, di set ketiga dan keempat ganda putra Hong Kong membalikan keadaan. Permainan apik ganda putra Hong kong membuat Christopher dan Elbert harus menguras tenaga mereka. Indonesia pun dipaksa bermain tie break dan pertandingan berakhir 5-7, 3-6.



Kembali laga seru diperlihatkan kedua tim pada set kelima. Tim Davis Indonesia memang tertinggal lebih dahu oleh ganda putra Hong Kong 0-2. Namun, christopher dan Elbert tak pantang menyerah untuk mengejar ketertinggalan mereka. Mereka pun berhasil membalikan keunggulan menjadi 3-2. Keunggulan pun terus di raih oleh ganda putra Indonesia dan laga pun di menangi oleh ganda putra Indonesia dengan 6-3.



Besok rencananya pertandingan dua partai tunggal putra yang akan dimulai pukul 09.30 WIB. Indonesia akan diwakilkan oleh Christopher Rungkat yang akan menghadapi Philip King, sedangkan dipartai kedua David akan berhadapan dengan Kolev Ognian. Namun susunan pemain dapat berubah hingga satu jam sebelum pertandingan dimulai.





- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi