Rabu, 30 April 2014

Piala Thomas - Uber > Simon: Juara, Cukup Realistis

Sumber Asli -- C0I - Putra-putra Indonesia menjadi unggulan pertama di ajang Piala Thomas 2014. Tak heran jika gelar juara menjadi target utama. Tim Piala Thomas Indonesia kali ini diperkuat pemain-pemain top seperti Tommy Sugiarto dan Simon Santoso di nomor tunggal, serta pasangan ranking satu dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.





“Menurut saya, target juara yang ditetapkan untuk tim Piala Thomas cukup realistis. Ini adalah kesempatan buat kita, namun jangan dijadikan beban, tetapi jadi motivasi,” kata Simon, juara Singapore Open Super Series 2014.



“Sebagai bagian dari tim, saya ingin sekali menjadi juara bersama tim Piala Thomas Indonesia, soalnya saya belum pernah merasakannya. Prestasi terbaik selama saya berada di tim Piala Thomas adalah menjadi finalis. Kalau diturunkan, saya berharap bisa menyumbang angka,” ungkap Simon yang dijumpai di Pelatnas Cipayung.



Tim Piala Thomas Indonesia berada di grup A bersama Thailand, Singapura dan Nigeria. Pada daftar unggulan, tim Indonesia berada di peringkat tertinggi, disusul oleh Tiongkok, Malaysia, Jepang, Denmark dan Korea.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi