Jumat, 25 April 2014

ISL 2014 > Menang Atas PBR, Harga Mati Bagi Persib Bandung


Sumber Asli -- C0I - Striker Persib Bandung, Tantan, menatap serius derby Bandung antara Persib Bandung kontra Pelita Bandung Raya (PBR) yang bakal tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (24/4). Pasalnya, Tantan menilai laga ini akan menjadi gengsi tersendiri bagi dua klub asal Kota Kembang itu.



Memang, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Maung Bandung selalu bisa menaklukkan The Boys Are Back. "Siapa yang menang berarti itu yang terbaik di Bandung. Kemenangan harga mati buat saya dan pemain lainnya!" tegas mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu.

Pemain kelahiran Lembang, 6 Agustus 1982, itu menambahkan dirinya siap memberikan yang terbaik pada laga nanti. "Cetak gol atau assist, insya Allah. Semoga Allah menakdirkannya, saya hanya berusaha. Peluang main? Ya profesional saja, siapa yang main pasti akan berikan yang terbaik," tuturnya.

Sementara ini, Persib masih memuncaki klasemen wilayah barat Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan 19 poin dari delapan laga yang telah dijalani. Sedangkan PBR berada di posisi kelima dengan 12 angka dari sembilan pertandingan yang telah dilalu
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi