Jumat, 25 April 2014

Demi Piala Thomas, PBSI "Ceraikan" Hendra dan Ahsan

Sumber Asli -- C0I - Kabar mengejutkan datang dari persiapan tim Indonesia menghadapi Piala Thomas Uber 2014. Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akhirnya dipisah.





Pasangan ini "bercerai" atas permintaan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Tak hanya itu, kedua pemain ini juga dipaksa untuk membela tim yang berbeda.



Tapi, tenang dulu. "Perceraian" ini hanya terjadi di simulasi tim Piala Thomas 2014 di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu 26 April 2014. Ini merupakan langkah antisipasi dari tim pelatih jika di turnamen sesungguhnya kedua pasangan ini tak bisa dimainkan.



"Pertimbangannya adalah kami harus punya alternatif jika terjadi sesuatu, ya mudah-mudahan tidak. Saat latihan, mereka juga sering berpasangan," ujar Manajer Tim Piala Thomas Indonesia, Christian Hadinata, seperti dilansir situs resmi PBSI.



Christian menambahkan, saat menjadi pelatih ganda putra, dia juga sering mengganti kombinasi pasangan. Ini untuk variasi agar pemain tidak jenuh dalam berlatih.



"Beda partner pasti beda variasi pukulan juga," tutur Christian.



Di simulasi ini, Hendra dipasangkan dengan Rian Agung Saputra di tim A. Sementara Ahsan diduetkan dengan Angga Pratama demi memperkuat tim B.



"Kualitas Hendra/Ahsan sudah jelas, lebih baik kami mencoba mereka dengan pemain-pemain muda," kata pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi.



Simulasi ini merupakan lanjutan dari program PBSI jelang Piala Thomas Uber 2014. Sebelumnya, para pemain menjalani karantina selama 10 hari di Kudus, Jawa Tengah.



Berikut daftar tim dalam simulasi Piala Thomas dan Uber 2014 :



Piala Thomas

Tim A vs Tim B
:

Tommy Sugiarto vs Wisnu Yuli Prasetyo

Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon vs Mohammad Ahsan/Angga Pratama

Ihsan Maulana Mustofa vs Sony Dwi Kuncoro

Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro vs Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi

Simon Santoso vs Dionysius Hayom Rumbaka



Piala Uber

Tim A vs Tim B
:

Bellaetrix Manuputty vs Linda Wenifanetri

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari vs Della Destiara Haris/Anggia Shitta Awanda

Hanna Ramadini vs Aprilia Yuswandari

Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta vs Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah

Adriyanti Firdasari vs Maria Febe Kusumastuti

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi