Jumat, 25 April 2014

Piala Davis > Game Kedua, Hongkong Curi Poin dari Indonesia

Sumber Asli -- C0I - David Agung Susanto gagal meneruskan keunggulan tim Piala Davis Indonesia. Lewat pertarungan sengit, David menyerah 2-6, 6-2, 6-7 dan 1-6 dari tunggal putra kedua Hongkong, Phillip King.





Set pembuka David langsung tertinggal 1-3 dari Phillips, sering melakukan kesalahan sendiri membuat tunggal kedua Garuda ini menyerah dengan angka 2-6. Pemain Hongkong bahkan dapat mencuri poin dengan sebuah break yang dilakukamnya di pertrngahan set pembuka.



Perlahan tapi pasti permainan David membaik di set kedua. Sempat tertinggal 0-2 tunggal kedua Indonesia memperlihatkan determinasinya. David berhasil melakukan break point sekaligus balik unggul 3-2 atas lawannya.



Phillips yang secara berkala terus melakukan kesalahan harus membayarnya dengan mahal. sebuah break point kembali didapat David dan menyudahi set kedua dengan 6-2.

Sedangkan pada set ketiga jalannya pertandingan kembali berbeda, kedua petenis sama ngotot untuk mncari keunggulan.



Kejar-kejaran perolehan angka pun tak ter elakan. David sempat memiliki peluang untuk menyudahi set ketiga ketika unggul 5-4, sayang petenis kelahiran 1991 ini tidak dapat memanfaatkan kesempatan tersebut. Phillip berhasil membalikan keadaan dan meyudahi set ketiga dengan kemenangan tie break 6-7.



Alih-alih ingin menunjukan determinasinya, permainan David malah terus menurun. di awal set saja Phillip sudah mendapat dua break poin, Hongkong unggul 0-4. Tunggal kedua Hongkong kembali memperlebar jarak menjadi 0-5. Terus menerus melakukan unforce error membuat Indonesia harus merelakan pertandingan kedua untuk Hongkong. Phillip menyudahi perlawanan David dengan angka mencolok 1-6.



Dengan kekalahan ini membuat skor di babak playoff Piala Davis Indonesia melawan Hongkong sama kuat 1-1. Besok pertandingan akan dilanjutkan dengan sebuah pertandingan ganda putra antara Elbert Sie/David Agung Susanto akan bertemu pasangan hongkong Phillip King/Kolev Ognian. Namun, susunan pemain bisa berubah sewaktu-waktu.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi