Rabu, 30 April 2014

UTI Pro Rekrut Taekwondoin Lewat Jakarta Open

Sumber Asli -- C0I - Universal Taekwondo Indonesia (UTI) Pro menggelar perekrutan taekwondoin lewat event UTI Pro Jakarta Open 2014 di Gedung Olahraga Jakarta Utara, 26-27 April 2014. Proses perekrutan juga dilakukan lewat Jepara Open 2014.





Ketua UTI Pro DKI Jakarta, Rirrie Fardiwan, mengatakan total ada 23 perkumpulan yang mengikuti ajang UTI Pro Jakarta Open 2014. Klub Esta Jaya berhasil keluar sebagai juara umum setelah meraih 15 emas, 8 perak dan 9 perunggu.



Peringkat 2 ditempati klub Modus Craven yang meraih 9 emas, 4 perak dan 3 perunggu. Sedangkan posisi 3 direbut klub Edelweis dengan 6 emas, 7 perak dan 2 perunggu. Setiap taekwondoin yang tampil di kedua event tersebut memiliki kesempatan untuk bergabung dengan pelatnas UTI Pro. Bahkan, pembina YUTI dan UTI Pro, Grand Master Lioe Nam Khiong, secara langsung memilih taekwondoin muda asal Jawa Barat, Siti Aulia, untuk bergabung dengan UTI Pro.



Siti yang tergabung di klub Modus, Jawa Barat, memang hanya mendapatkan medali perak di kategori Poomsae junior. Namun, Lioe Nam Khiong mengatakan Siti pantas bergabung dengan pelatnas UTI Pro. "Saya melihat dia memiliki bakat yang alami dan terlihat dari jurus yang diperagakan," ujarnya seperti dalam rilis yang diterima VIVAnews.



Untuk kategori Kyorugi, UTI Pro merekrut atlet asal Riau, Ibrahim. Sedangkan di Jepara Open yang berlangsung 27-28 April 2014, Aldi Bambang dari klub Harper Bandar Lampung berhasil terpilih masuk pelatnas UTI Pro. Aldi merupakan taekwondoin dari nomor Poomsae. Seluruh taekwondoin yang direkrut UTI Pro mendapat beasiswa pendidikan.



"Pola seperti ini selalu saya terapkan dalam melakukan rekrutmen atlet dan hasilnya pun sudah cukup banyak yang menjadi atlet andal," tegas Lioe Nam Khiong.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi