Rabu, 30 April 2014

Permalukan PSPS, Pro Duta Pede Jadi Tim Super

Sumber Asli -- C0I - Kemenangan Pro Duta kala bertandang ke kandang PSPS Pekanbaru disambut gembira manajemen klub tersebut. Menurut CEO Pro Duta, Wahyu Wahab, kemenangan ini merupakan bukti Kuda Pegasus bukan tim sembarangan.



Dalam lanjutan Grup 1 Divisi Utama 2014, menghadapi PSPS, Pro Duta berhasil menang dengan skor 2-0. Dua gol Pro Duta pada pertandingan yang dihelat Rabu (29/04) ini dicetak Fiwi Dwipan dan Ghozali Muharam Siregar.

"Ini buktinya kita tim super di divisi utama," ujar Wahyu pada Bola.net.

Sementara itu, pernyataan senada dilontarkan Media Officer Pro Duta, Handoyo Subosito. Menurutnya, kemenangan ini menunjukkan kelas Pro Duta, sebagai salah satu klub yang memiliki persiapan pra musim paling matang.

"Terbukti, dua gol yang terjadi di pertandingan ini merupakan buah dari skema yang kami latih selama ini. Tentu saja hal ini membuat kami puas," timpal Handoyo.

"Kami kian senang karena para pemain muda kami berhasil menunjukkan kualitas mereka di pertandingan ini," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Pro Duta kian mengancam PSPS di pemuncak klasemen sementara Grup 1 Divisi Utama 2014. Dari empat laga, Pro Duta mengumpulkan delapan poin. Sementara, PSPS mengoleksi sembilan poin.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi