Rabu, 30 April 2014

Fokus ke Timnas U-19, BTN Minta Indra Sjafrie Tergoda Aktivitas Lain

Sumber Asli -- C0I - Indra Sjafri memiliki tugas berat dalam menahkodai Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 di Myanmar, 9 hingga 23 Oktober mendatang sekaligus mencapai target lolos ke Piala Dunia U-20 2015.



Karena itu, Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin, kembali mengingatkan supaya Indra sepenuhnya dapat mencurahkan kemampuannya dan tidak memikirkan hal lain di luar sederet agenda persiapan.

"Indra Sjafri harus konsentrasi full di pemusatan latihan Timnas sampai Oktober. Sehingga, tidak boleh diganggu dengan aktivitas lain di luar Timnas," tegas Sefdin.

"Setelah lewat Oktober, BTN baru memberikan keleluasaan pada Indra melakukan aktivitas apapun. Sebab, setelah fase ini usai, Indra kembali menjadi milik warga Indonesia. Untuk sekarang, tolong puasa dari eksistensi publikasi, iklan, buku, ataupun acara-acara komersial lainnya," imbuhnya.

Pernyataan ini sekaligus membantah kehadiran Indra dalam kegiatan coaching clinic pada 3 dan 4 Mei di Jakarta yang diadakan dalam rangka festival sepakbola anak-anak usia 10-12 tahun. Selain Indra, instruktur yang dijanjikan bakal hadir adalah pelatih Persipura Jayapura sekaligus eks arsitek Timnas, Jacksen F Tiago.

"Kalau Jacksen, silahkan saja. Sebab, Jacken bukan lagi properti BTN," tutup Sefdin.

Skuat Garuda Jaya sendiri kini tengah berkonsentrasi penuh dalam pemusatan latihan yang digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi