Jumat, 25 April 2014

ISL 2014 > Dejan Antonic Racik Strategi Khusus Redam Persib

Sumber Asli -- C0I - Jelang Derby Bandung, menghadapi Persib Bandung, Minggu (27/04), Dejan Antonic menyiapkan strategi khusus. Menurut Pelatih Pelita Bandung Raya ini, untuk menghadapi lawan spesial, dibutuhkan strategi spesial pula.



"Tentu saja akan ada strategi khusus menghadapi Persib," ujar Dejan, pada Bola.net.

"Ini pertandingan besar. Tentu saja kita akan siapkan sesuatu yang spesial juga," sambungnya.

Bagi Dejan, momen Derby Bandung ini merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu. Bahkan, usai laga melawan Gresik United, Rabu (23/04), mantan Pelatih Arema Indonesia ini sudah mengalihkan fokusnya pada Derby Bandung ini.

"Sekarang, kita harus beranjak menatap pertandingan melawan Persib. Kita harus benar-benar mempersiapkan diri menjelang pertandingan ini," tuturnya.

Sementara itu, dalam pertandingan ini, Dejan kemungkinan besar bakal menurunkan komposisi terbaiknya. Boban Nikolic, yang sebelumnya harus absen akibat terkena kartu merah di laga lawan Arema Cronus, Sabtu (19/04) lalu, sudah bisa tampil.

"Boban siap kembali bermain. Dia hanya mendapat larangan main di satu pertandingan," tandasnya.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi