Minggu, 27 April 2014

Ambisi Christopher Rungkat Perbaiki Peringkat Tahun Ini.

Sumber Asli -- C0I - Setelah menjadi penentu kemenangan tim Piala Davis Indonesia atas Hongkong 3-1 dipertandingan babak playoff grup dua zona Asia/Oceania, Christopher Rungkat targetkan kembali ke peringkat 400 besar dunia pada akhir tahun nanti.





Untuk diketahui, Christopher mengalami cedera pada pangkal pahanya kala menghadapi India tahun lalu di turnamen yang sama dan membuatnya sempat vakum beberapa saat dari dunia tenis. Alhasil, petenis kelahiran 24 tahun silam ini harus merelakan terlempar dari peringkat 200 besar dunia.



Kini Christo, sapaan akrab Christopher telah pulih 100% dan akan mencoba memperbaiki peringkatnya. Tidak main-main, ia menargetkan akhir tahun nanti sudah berada di peringkat 400 dunia. Hal tersebut terucap oleh petenis andalan Indonesia dalam sebuah jumpa pers di lapangan tenis Gelora Bung Karno, Minggu (27/4).



Untuk merealisasikan target tersebut, dekat-dekat ini Christo akan berlaga di turnamen kategori Future di Malaysia dan Challanger di Busan, Korea Selatan dan selanjutkan akan bergabung dengan tim tenis Asian Games Indonesia yang akan melakukan training camp di Spanyol 16 Mei mendatang.



“Saya sangat senang bisa menang hari ini, mengingat dalam tiga terakhir saya sudah bermain sebanyak 13 set. Mudah-mudahan tahun depan kita (Indonesia) dapat tembus ke grup satu Davis Cup,” ungkap Christopher, kepada wartawan, Minggu (27/4/2014).



“Saya akan coba bangkit perlahan-lahan untuk kembali ke peringkat 200 besar. Rabu nanti saya akan berangkat ke Kuala Lumpur dan lanjut ke Busan untuk mengikuti dua turnamen disana. Target saya pada akhir tahun nanti sudah berada di peringkat 400 besar dunia,” tutup petenis tunggal putra Indonesia.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi