Senin, 28 April 2014

Ladeni Persebaya, PSM Fokus Pertahanan

Sumber Asli -- C0I - PSM Makassar akan menjamu Persebaya Surabaya, 2 Mei mendatang. Laga tersebut digelar di kandang Persebaya. Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).



Rombongan Ayam Jantan dari Timur sudah bertolak ke Surabaya pagi ini, Selasa (29/4). Pelatih PSM, Rudi William Keltjes, membawa 18 pemain.

Menjamu Persebaya di kandangnya, Rudi akan memperkokoh pertahanan. Ini terlihat dari daftar pemain yang dibawa, bertumpuk lini belakang, delapan pemain.

Rudi memang memfokuskan untuk memperkuat pertahanan demi menahan gempuran lawan. Selain lini bertahan, Rudi juga menginstruksikan gelandang untuk membantu pertahanan saat ditekan lawan.

"Bukan berarti kita akan total bertahan. Tapi bertahan untuk menyerang. Saat ada kesempatan, kita maksimalkan langsung menusuk ke jantung lawan," ujar Rudi.

Rudi hanya membawa tiga striker-nya. Namun, ia juga menyiapkan Kurniawan untuk menjadi second striker karena memiliki pergerakan yang mumpuni untuk menyulitkan lawan.

"Kurniawan bisa ditarik ke depan untuk membantu serangan," tambah Rudi.

Rudi berharap, laga penghujung putaran pertama ini berakhir manis sama seperti tur Papua. Meski tampil di publik lawan, Rudi tidak gentar.

"Kita akan buat Persebaya kerepotan. GBT memang kandang mereka tapi laga ini adalah laga kandang kita," tegas Rudi.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi