Minggu, 27 April 2014

Piala Davis > Hujan Deras Laga Christoper Rungkat Melawan King Jeou Yih Philip Ditunda

Sumber Asli -- C0I - Pertandingan play off Grup II Zona Asia/Oceania antara tim Davis Cup Indonesia melawan tim Hong Kong, Minggu (27/4/2014) di Stadion Tennis Gelora Bung Karno, Jakarta ditunda untuk sementara waktu.



Hujan dengan intensitas ringan sampai sedang yang mengguyur di kawasan Senayan dan sekitarnya membuat pertandingan keempat play off Grup II Zona Asia/Oceania yang mempertemukan tunggal putra andalan Indonesia, Christoper Rungkat melawan King Jeou Yih Philip membuat laga dihentikan pada saat memasuki set kelima.

Pertandingan berlangsung seru, kedua petenis menampilkan permainan terbaik. King Philip sempat unggul pada set pertama dengan skor 6-1. Kemudian, Christo mengambil set kedua dan ketiga dengan skor 6-3 dan 6-4. King Philip membalikkan keadaan dengan mengambil set keempat dengan skor 6-4.

Tim Davis Cup Indonesia untuk sementara unggul 2-1 atas tim Hong Kong pada pertandingan tenis yang sudah berlangsung sejak Jumat kemarin.

Pada pertandingan hari pertama, tim Davis Cup Indonesia berbagi hasil imbang 1-1 atas tim Davis Cup Hong Kong.

Petenis Christoper Rungkat membawa Indonesia unggul setelah mengalahkan tunggal pertama, Hong Kong, Kolev Ognian, dengan skor 7-6, 6-4, 6-4. Di partai kedua Hong Kong membalas merebut poin setelah King Jeou Yih Philip berhasil mengalahkan David Agung Santoso dengan skor 2-6, 6-2, 6-7, 1-6.

Kemudian, pada pertandingan hari Sabtu, Indonesia membuka keunggulan menjadi 2-1. Pasangan ganda putra Indonesia, Christopher Rungkat/Elbert Sie menyumbang poin kedua setelah mengalahkan pasangan Hongkong King Jeou Yih Philip/Kolev Ognian dengan skor 6-4, 6-1, 5-7, 3-6, 6-3.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi