Minggu, 27 April 2014

Asian Games XVII/2014 > Tim Tenis Indonesia Jalani Training Camp di Spanyol

Sumber Asli -- C0I - Setelah memastikan diri berlaga di grup dua Davis Cup zona Asia/Oceania tahun depan. Tim Tenis Indonesia direncanakan akan berangkat ke Spanyol 16 Mei mendatang guna menjalani persiapan jelang Asian Games di Korea Selatan, 19 September nanti.





Hasil positif hari ini memang bukanlah jaminan bagi tim tenis Indonesia untuk dapat tampil baik di Asian Games akhir tahun nanti. Apalagi bila menargetkan medali maka persiapan sungguh-sungguh harus dilakukan sedini mungkin.



Untuk itu pelatih tim Davis Cup Indonesia, Roy Therik mengungkapkan pihaknya akan melakukan training camp di Spanyol 16 Mei mendatang sebagai persiapan awal turnamen bergengsi antar negara se-Asia.



“Setelah ini (Davis Cup), para pemain akan beristirahat. Kami sudah mengajukan proposal kepada PELTI untuk melakukan pelatihan di Spanyol pada 16 Mei mendatang. Kunjungan ke Spanyol adalah persiapan kami menyambut Asian Games dan akan melakukan beberapa uji coba,” papar Roy, kepada Wartawan, Minggu (27/4/2014).



“Jika memungkinkan kami akan berujicoba melawan tim Eropa misalnya, Spanyol dan Turki. Setelah uji coba kami akan memusatkan latihan di Palembang guna meningkatkan VO2Max pemain,” tutup kapten Davis Cup Indonesia.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi