Rabu, 30 April 2014

Arema Cronus: Kurnia Meiga Korban Provokasi

Sumber Asli -- C0I - Manajemen Arema Cronus balik mempertanyakan tudingan manajemen Semen Padang bahwa Kurnia Meiga memprovokasi pendukung tuan rumah dalam laga Indonesia Super League 2014, Selasa (29/05) lalu. Menurut manajemen Arema Cronus, Meiga merupakan justru korban provokasi.



"Kenapa Kurnia Meiga? Bukannya dia merupakan korban provokasi?" tukas Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, pada Bola.net.

"Kita juga bertanya mengapa ada perilaku buruk penonton yang melempar air kemasan. Kalau tidak ada lemparan, tidak akan ada reaksi," sambungnya.

Sebelumnya, dalam laga yang akhirnya dimenangi Arema ini, Meiga membalas provokasi pendukung tuan rumah dengan cara menendang bola ke arah tribun. Selain itu, di akhir laga, penjaga gawang Timnas Indonesia ini juga terlihat mengacungkan jari tengah ke arah penonton.

Ulah Meiga ini kontan mengusik tuan rumah. Manajemen Semen Padang mengaku bakal menyerahkan kasus ini pada Komisi Disiplin PSSI.

"Kami akan menanggapi dengan cara menindaklanjuti perbuatan Kurnia Meiga yang dirasa tidak terpuji," kata Media Officer Semen Padang, Ronny J Suhatril seperti dikutip Antara.

"Tim dari Komdis kan juga selalu ada di setiap pertandingan, kami serahkan kepada mereka," tandasnya.
- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi