Rabu, 01 Januari 2014

Tersingkir dari Pelatnas, Firdasari Mengaku Sedih

Sumber Asli -- C0I - Adriyanti Firdasari akhirnya harus tersingkir dari Pelatnas Cipayung setelah pihak Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengumumkan program Promosi-Degradasi. Mengaku sedih dengan keputusan tersebut, Firdasari tetap bersyukur.





Sebelas tahun dijalaninya bersama rekan-rekan Pelatnas lainnya. Namun 2014 senyumnya tak lagi menghiasi, karena PBSI enggan mempertahankannya. Namun dia akui keputusan ini diambil dengan bijak, sekaligus memberi kesempatan kepada atlet bertalenta lainnya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.



“Saya tetap bersyukur bisa bertahan di pelatnas sampai tahun 2013 ini, saya sudah lama sekali di pelatnas. Memang rasanya sedih juga, apalagi saya sudah merasakan susah-senangnya menjadi penghuni pelatnas,”ucap pebulutangkis yang akrab disapa Firda ini.



“Cuma memang kan tidak bisa selamanya di Pelatnas, suatu saat semua pemain akan merasakan hal yang sama,” ucap pebulutangkis peringkat 15 dunia ini kepada Badmintonindonesia.org, Rabu (1/1/2014).



Selama menjadi bagian Pelatnas, Firda tercatat pernah menjadi salah satu tunggal putri andalan Merah-Putih di berbagai ajang bergengsi seperti SEA Games, Piala Sudirman, Piala Uber, bahkan Olimpiade London 2012. Firda juga menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia pada SEA Games Filipina 2005.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi