Jumat, 01 Januari 2016

Kim So-yeon & Lee Pil-mo ditawari main di "All’s Well With a Happy Home"


Kim So-yeon (Falling for Innocence) dikabarkan mendapat tawaran untuk bermain dalam drama baru MBC yang berjudul  "All’s Well With a Happy Home".

Drama ini akan bercerita tentang sebuah keluarga yang memiliki sebuah restoran besar di Chinatown, bernama (tentu saja) "All’s Well With a Happy Home". Kim So-yeon sedang mempertimbangkan untuk berperan sebagai putri sulung keluarga, saudara perempuan yang lebih tua yang selalu ceria dan bahagia yang bisa diandalkan untuk kedua adiknya. Drama ini juga mengincar Lee Pil-mo (Who Are You—School 2015), perannya masih belum ditentukan, jadi kita harus menunggu dan melihat apakah mereka akan berbagi sebuah cerita cinta ?

Yang mengarahkan adalah PD Lee Dong-yoon (Fated To Love You, Queen’s Classroom, Feast of the Gods) dan yang menulis adalah Jo Eun-jung (Hotel King, Feast of the Gods). 

Seri ini akan berkisah tentang sebuah keluarga yang dilemparkan ke keributan atas ancaman perceraian, dan bagaimana mereka mengatasinya dan belajar untuk lebih memahami satu sama lain. Tidak peduli berapa banyak mereka bertengkar, mereka adalah tipe keluarga yang terbentuk lebih dari semangkuk hangat dari jajangmyun. 

"All’s Well With a Happy Home" akan menggantikan "Mom" dan tayang perdana pada 27 Februari 2016.






Via IS Plus, TV Report
Cre : http://ift.tt/1P5gjls

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi