Sabtu, 23 Januari 2016

Antusiasme pemain "Come Back, Mister"


Hey there, pecinta drama! Kalian tahu, sejak pemain drama SBS mendatang "Come Back, Mister" dikonfirmasi, dunia K-drama dan penggemar aktor telah pusing dengan kegembiraan. Tapi apa yang kalian mungkin tidak tahu adalah bahwa pemeran sendiri cukup bersemangat tentang hal itu, juga. Mari kita lihat apa yang telah mereka lakukan selain syuting.

Kim Soo Ro (peran: Han Gi Tak)

Aktor veteran film dan televisi ini berpose dengan rekan tim Rain, Oh Yeon-seo, dan Kim In-kwon, dan kemudian memposting foto grup di Instagram-nya. Dia juga posting di Twitter-nya, dengan caption antusias, "'Come Back, Mister', 24 Februari siaran Pertama !!!!!!"


Rain (peran: Lee Hae Joon)

Penghibur internasional ini kembali untuk peran utamanya yang keenam dalam drama Korea, bersama Kim Soo Ro di foto grup. Dia juga posting fotonya sendiri di Instagram !


Lee Min Jung (peran: Shin Da Hye)

Aktris cantik dan ibu baru ini juga berbagi foto dengan anjing mereka tertidur dan mendengkur di Instagram dengan judul "lelah". Tapi di sini, kalian dapat melihat bahwa kuku doggie ini dicat biru yang agak ceria. keke ~


Oh Yeon Seo (peran: Hong Nan)

Aktris manis ini posting di Instagramnya dengan hashtag # 돌아와요 아저씨 (#ComeBackMister) mengatakan bahwa drama barunya itu pasti ada di benaknya.






Cre : http://ift.tt/1K41uDC

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi